Skip to main content

Kata Kata Bijak Yang Menyentuh Penuh Makna

Hidup ini selalu dipenuhi dengan masalah,baik masalah kehidupan,percintaan,pekerjaan,keluarga dan juga masalah-masalah yang rumit lainnya. Kita sering memilih putus asa dan juga sering terpuruk dalam melewati semua masalah. Tidak memiliki teman untuk sharing serta vurhat tidak tahu bagaimana mencari jalan keluar untuk melalui kesulitan karena benar-benar dirundung kesedihan.

Banyak orang yang mencari artikel mengenai Kata Bijak Yang Menyentuh. Yang bertujuan untuk memotivasi diri sendiri. Karena beberapa kata bijak keren dibawah ini dapat membantu anda kembali semangat dalam menjalani kehidupan yang sulit ini. Walaupun tak seindah kata bijak,tapi kata bijak sangat baik untuk psikologis kita,karena bacaan-bacaan dari kata kata mampu membuat kita berpikir lebih positif lagi.

Kata Kata Bijak Kehidupan

Bagi anda yang membutuhkan Kata Kata Bijak Yang Menyentuh Penuh Makna anda bisa membaca artikel ini untuk penyemangat hidup. Serta mendapat energi positif untuk menjalani kehidupan yang keras ini,berikut beberapa kata kata bijak kehidupan ini. Yang kami ambil dari beberapa sumber.

Kata Bijak


"Jika kamu terlahir miskin tidak perlu malu,tapi bila kamu dari kecil hingga meninggal miskin maka malu pada diri sendiri".

"Kita harus maju dan meninggalkan apa yang sudah kosong".

"Dari kehilangan kita belajar ikhlas,dari kebahagiaan kita belajar bersyukur".

"Belajar memulai lagi,karena hidup terus berjalan".

"Semua bisa berakhir,orang-orang bisa berubah. Tapi,kamu tahu? hidup terus berjalan.


"Usaha keras dan doa yang sungguh-sungguh tidak akan menghianati kita".

"Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu yang akan menguatkanmu".

"Saat akan membuat keputusan sulit,akan sangat bermakna untuk tahu bahwa ada orang yang bersama kita dalam kondisi apapun".

"Stay Hungry Stay Foolish"

- Steve Jobs -

"Masa lalumu tidak akan menghambatmu,karena ia sudah berlalu. Hatimu yang lemah,yang menghambatmu".

"Ketika kamu ingin mengubah hidupmu,maka kamu harus memutuskan untuk segera melakukannya. Bukan menunggu".

"Ketika kita ingin menyerah,pikirkan kembali mengapa kita masih bisa bertahan sampai saat ini".

"Orang yang keren itu adalah orang yang banyak bersyukur atas kehidupannya".

"Ada saatnya kita perlu berhenti sejenak,menengok ke belakang lalu bersyukur".

"Menjadi tua itu takdir menjadi dewasa itu pilihan".

"Orang yang kuat itu orang yang mampu mengendalikan emosinya".

"Bahagia itu sederhana,selalu bersyukur apa yang kita miliki itu merupakan kebahagiaan yang sesungguhnya".

"Keren itu orang yang mampu bertahan di situasi yang tidak diinginkan".

"Dibalik kehebatan seorang laki-laki lihatlah dulu siapa wanita hebat dibelakangnya. Wanita adalah tiang negara yang bijak".

"Menyerah bukan pilihan!".

"Cinta yang dibiayai orang tua tidak pantas menghina jomblo yang ingin berusaha sukses".

"Jika tidak ada tempat untuk bersandar,setidaknya masih ada tempat untuk bersujud".


Semoga Kata Kata Bijak Yang Menyentuh Penuh Makna diatas membuat anda menjadi semangat dan tidak galau dalam menjalani kehidupan ini. Karena kita tidak boleh menyerah dan putus asa dalam menjalani kehidupan. Karena hidup ini adalah perjalanan bukan pelarian, Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung,jangan lupa untuk share artikel ini.

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami

Berbagai cara menghilangkan bulu kaki dilakukan perempuan, baik secara alami atau dengan cara lain. Memiliki bulu kaki padat memang bukan cita-cita wanita yang diberikan banyak wanita ingin kaki halus tanpa bulu. Setiap wanita memiliki kaki yang berbeda berat, disebabkan oleh faktor hormonal semua orang. Apalagi perawatan jarang dilakukan dengan baik membuat bulu tumbuh. Untuk itu baik Anda melakukan pemeliharaan secara teratur dalam rangka untuk menghapus bulu pergi. Sebenarnya ada banyak cara menghilangkan rambut kaki tanpa rasa sakit, tetapi kebanyakan wanita hanya tahu bagaimana untuk menghapus kaki rambut kaki dengan cara mencukur dan waxing cara juga. Tapi cara keduanya akan memberikan rasa sakit dan bahkan memicu timbulnya iritasi kulit. Baik jika Anda ingin menghilangkan kaki rambut kaki dengan cepat dan mudah, silakan merujuk ke beberapa cara berikut menghilangkan kaki rambut kaki yang sukses Auto ringkasan admin dari berbagai sumber. Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Inilah 5 Alasan Amerika Takut Menyerang Indonesia

Amerika yang disebut-sebut menjadi negara adidaya di dunia ini, merupakan salah satu negara yang berkategori negara maju. dan dalam sektor apapun Amerika merupakan negara unggulan. Tapi, Nyatanya di sektor militer Amerika kalah dengan Indonesia. Ya,seperti kita ketahui memang Amerika memiliki militer yang bagus dan baik. Perlengkapan senjatanya pun sangat lengkap karena didukung dari negara lain. Tapi,nyatanya Amerika dan Indonesia masuk dalam nominasi militer yang terbaik di dunia. Sehingga Amerika takut menyerang Indonesia. 5 Alasan Amerika Takut Menyerang Indonesia dapat menjadi kebanggaan untuk kita. Alasan Amerika Takut Menyerang Indonesia 1. Perang AS melawan Vietnam atau perang AS melawan Korea Utara adalah sejarah suram bagi AS karena militer AS begitu kuwalahan menghadapi para anggota militer Vietnam dan Korea Utara. Lantas, apa hubungannya dengan Indonesia? Memang tidak banyak yang tahu bahwa Indonesia disebut-sebut sebagai ‘guru’ Korea Utara dan Vietnam. Militer