Skip to main content

Inilah Alasan Mengejutkan Cewek Jepang Menyukai Cowok Indonesia

Alasan  Cewek Jepang Menyukai Cowok Indonesia sebenarnya karena beberapa faktor. Mulsi dari perilaku kita yang ramah,serta tak ada nya kasta,orang-orang Indonesia dinilai memiliki attiude ramah. Membuat cewek Jepang menyukai cowok Indonesia,tak hanya itu sebenarnya. Beberapa faktor lain masih ada. Seperti kebudayaan Jepang. Setinggi-tingginya pangkat istri,tetap harus tunduk pada suami. Serta beberapa cowok Jepang menyukai suka kasart dan semena-mena,membuat cewek ilfeel.

Dikutip dari kaskus,sebenarnya cewek Jepang juga menyukai bule-bule. Banyaknya cewek Jepang yang ingin tinggal di Amerika,membuat orang bule diistimewakan. Sama seperti di Indonesia,bila melihat bule langsung berbeda. Tapi,sebagai cowok Indonesia kita harus bangga. Ternyata kita disukai sama cewek Jepang!



Inilah Alasan Cewek Jepang Menyukai Cowok Indonesia


1. Pria Indonesia Sopan Kepada Wanita
Pria Indonesia memang tidak seperti pria Jepang. Tapi,dibanding pria Jepang pria Indonesia sangat sopan dan tau bagaimana memperlakukan wanita seperti apa. Tak heran wanita Jepang menyukai Pria Indonesia dibanding pria Jepang. Karena dari cerita mereka yang tinggal di Jepang,pria Indonesia sangat malu-malu terhadap wanita Jepang dan juga sopan.

2. Pria Jepang Kurang Romantis
Memang diketahui pria Jepang sangat dingin,dingin dari sifat dibanding pria Indonesia. Jika di Indonesia pria dan wanita selalu bersama,di Jepang Pria Jepang selalu mendahului wanitanya saat berjalan bersama. Apalagi kurang romantis tidak seperti Pria Indonesia.

3. Wanita Jepang Menyukai Fisik Pria Indonesia
Dalam sebuah wawancara, banyak wanita Jepang yang justru suka orang bule,Eropa,Amerika dan Amerika Latin. Walaupun seperti itu wanita Jepang tidak memandang fisik,lebih menyukai pria Indonesia yang katanya kulitnya sawo matang. 

4. Kasta Pria Jepang Lebih Tinggi Dibanding Wanita Jepang 
Jepang sudah termasuk negara maju dan juga negara yang moderen. Tapi,masih saja mereka udik tentang masalah kasta. Anggapan pria jepang lebih tinggi kastanya dibanding wanita Jepang yang membuat wanita Jepang lebih menyukai Pria Indonesia. Karena Pria Indonesia lebih baik memperlakukan wanita dibanding Pria Jepang.

Bila anda ingin berpacaran atau menikah dengan orang Jepang,anda dapat menemukannya di Bali dulu. Bila anda ingin bekerja atau berlibur di Jepang,anda bisa langsung berinterikasi dengan cewek-cewek Jepang. Yang terpenting adalah kepribadian kita dan attitude. Walaupun muka pas-pasan,tetapi kita bisa mendapatkan cewek cantik. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung.

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami

Berbagai cara menghilangkan bulu kaki dilakukan perempuan, baik secara alami atau dengan cara lain. Memiliki bulu kaki padat memang bukan cita-cita wanita yang diberikan banyak wanita ingin kaki halus tanpa bulu. Setiap wanita memiliki kaki yang berbeda berat, disebabkan oleh faktor hormonal semua orang. Apalagi perawatan jarang dilakukan dengan baik membuat bulu tumbuh. Untuk itu baik Anda melakukan pemeliharaan secara teratur dalam rangka untuk menghapus bulu pergi. Sebenarnya ada banyak cara menghilangkan rambut kaki tanpa rasa sakit, tetapi kebanyakan wanita hanya tahu bagaimana untuk menghapus kaki rambut kaki dengan cara mencukur dan waxing cara juga. Tapi cara keduanya akan memberikan rasa sakit dan bahkan memicu timbulnya iritasi kulit. Baik jika Anda ingin menghilangkan kaki rambut kaki dengan cepat dan mudah, silakan merujuk ke beberapa cara berikut menghilangkan kaki rambut kaki yang sukses Auto ringkasan admin dari berbagai sumber. Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Inilah 5 Alasan Amerika Takut Menyerang Indonesia

Amerika yang disebut-sebut menjadi negara adidaya di dunia ini, merupakan salah satu negara yang berkategori negara maju. dan dalam sektor apapun Amerika merupakan negara unggulan. Tapi, Nyatanya di sektor militer Amerika kalah dengan Indonesia. Ya,seperti kita ketahui memang Amerika memiliki militer yang bagus dan baik. Perlengkapan senjatanya pun sangat lengkap karena didukung dari negara lain. Tapi,nyatanya Amerika dan Indonesia masuk dalam nominasi militer yang terbaik di dunia. Sehingga Amerika takut menyerang Indonesia. 5 Alasan Amerika Takut Menyerang Indonesia dapat menjadi kebanggaan untuk kita. Alasan Amerika Takut Menyerang Indonesia 1. Perang AS melawan Vietnam atau perang AS melawan Korea Utara adalah sejarah suram bagi AS karena militer AS begitu kuwalahan menghadapi para anggota militer Vietnam dan Korea Utara. Lantas, apa hubungannya dengan Indonesia? Memang tidak banyak yang tahu bahwa Indonesia disebut-sebut sebagai ‘guru’ Korea Utara dan Vietnam. Militer

Kata Kata Bijak Yang Menyentuh Penuh Makna

Hidup ini selalu dipenuhi dengan masalah,baik masalah kehidupan,percintaan,pekerjaan,keluarga dan juga masalah-masalah yang rumit lainnya. Kita sering memilih putus asa dan juga sering terpuruk dalam melewati semua masalah. Tidak memiliki teman untuk sharing serta vurhat tidak tahu bagaimana mencari jalan keluar untuk melalui kesulitan karena benar-benar dirundung kesedihan. Banyak orang yang mencari artikel mengenai Kata Bijak Yang Menyentuh . Yang bertujuan untuk memotivasi diri sendiri. Karena beberapa kata bijak keren dibawah ini dapat membantu anda kembali semangat dalam menjalani kehidupan yang sulit ini. Walaupun tak seindah kata bijak,tapi kata bijak sangat baik untuk psikologis kita,karena bacaan-bacaan dari kata kata mampu membuat kita berpikir lebih positif lagi. Bagi anda yang membutuhkan Kata Kata Bijak Yang Menyentuh Penuh Makna anda bisa membaca artikel ini untuk penyemangat hidup. Serta mendapat energi positif untuk menjalani kehidupan yang keras ini,berikut be